Orientasi Relawan Nusantara Magetan Angkatan 2 Gelombang Ke 2

0
454

Nah sahabat, salah satu kegiatan yang membuat kami sedikit terlambat dalam update berita adalah pesiapan menyambut teman-teman baru, yang artinya menjadi keluarga baru di Relawan Nusantara Magetan.

Pada orientasi relawan gelombang ke-2 ini berlangsung santai dan tidak ada kegiatan lapangan. Para calon relawan diajak sharing & tanya jawab untuk lebih mengenali Relawan Nusantara & Rumah Zakat.

Bertempat di Alun-alun kabupaten Magetan dan dihadiri oleh Bapak Kadin Perkim, Pak Hadi, beliau menyampaikan motivasi kepada para relawan dan harapannya kepada Relawan Nusantara Magetan kedepan bisa menjadi pelopor pergerakan pemuda untuk membangun Magetan yang lebih maju, melalui program-program yang telah digagas dan bersinergi dengan lembaga/instansi lainya.

“Saya ini juga seorang relawan di kabupaten Magetan, saya itu relawan sampah. Setiap hari sabtu dan ahad, saya tidak libur, saya pungut sampah di Alun-alun ini.

Saya ingin magetan itu bebas sampah plastik. Saya berharap teman-teman dari Relawan Nusantara Magetan bisa bersinergi dengan kami untuk mengindahkan Kabupaten Magetan di segala bidang, sehingga dikenal di seluruh Indonesia.

Saya sudah 30 tahun mengabdi di Kabupaten Magetan, dan disisa pengabdian saya saya ingin memberikan yang bermanfaat untuk Magetan”, tutur Pak Hadi.

Semoga teman-teman baru dan keluarga baru menambah semangat perjuangan kita sebagai pejuang peradaban.

Relawan…!!!
Tetap semangat bahagiakan umat…!!!
Allahuakbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here