Bersama Indonesia Mewarnai Semarakan Peringatan Hari Anak Nasional

0
660

Magetan (22/7) – Indonesia Mewarnai 2 dengan tema Anak Indonesia yang Peduli, Tangguh dan Kreatif yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat hadir di Magetan.

Acara ini diikuti oleh anak-anak daei berbagai jenjang mulai dari TK hingga kelas 6 Sekolah Dasar. Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu pagi hari ini yang bertempatkan di Paseban Alun-alun Magetan.

Pada kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli dan juga untuk pembentukan karakter anak. Peserta juga mendapatkan edukasi tentang kebencanaan dan mengajarkan anak untuk peduli kepada sesama.

Acara lomba mewarnai dan edukasi bencana ini diikuti oleh 42 peserta. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Hadi (Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman kabupaten Magetan).

Dalam sambutan, Beliau mengutarakan bahwa diselenggarakannya acara ini dapat berdampak positif bagi anak-anak untuk mengasah bakat atau keterampilan, dan bermain sambil edukasi.

Selain lomba mewarnai dan edukasi bencana, juga terdapat penggalangan dana untuk anak-anak di Palestina dengan harapan mereka dapat merasakan peringatan Hari Anak di Indonesia. Alhamdulillah, terkumpul dana sebanyak Rp.489.000,00. Semoga bermanfaat bagi adik-adik di Palestina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here